Alasan Ilmiah Wanita Lebih Suka Pria Musisi dan Fotografer

Sabtu, 30 Januari 2016 - 06:16 WIB
Alasan Ilmiah Wanita Lebih Suka Pria Musisi dan Fotografer
Alasan Ilmiah Wanita Lebih Suka Pria Musisi dan Fotografer
A A A
MELBOURNE - Wanita menemukan sisi panas dari sebuah kreativitas. Ya, mungkin itulah yang mendasari hasil penelitian berikut.

Dan menulis sebuah lirik musik, tampil di sebuah band, atau berlatih setiap usaha yang berhubungan dengan musik lainnya.

Disebut sebagai salah satu cara paling seksi untuk Anda, para pria, untuk mengasah sisi kreatif Anda lebih cepat, menunjuk sebuah studi baru dari University of Pennsylvania, di Amerika Serikat.

Seiring dengan kreativitas musik, studi ini juga menemukan "mengambil foto artistik" (bukan foto bugil lho!), Menulis puisi, dan berlatih kebiasaan berseni lainnya.
Rupanya memiliki grafik tinggi pada meteran kebanyakan perempuan di hasil penelitian ini.

Di sisi lain, desain interior, pemrograman komputer, dan menulis iklan - semua usaha produktif - cenderung dapat meningkatkan kehidupan cinta Anda, penelitian tadi menunjukkan seperti dilansir dari situs Men’s Health.

Orang di seluruh dunia pun membuat daftar kreativitas sebagai kualitas yang diinginkan dalam pasangan, para penulis penelitian ini mengatakan.

Tapi orang-orang yang mencoba-coba dari apa yang penulis sebut "estetika" bentuk kreativitas - pada dasarnya, apa pun yang berkaitan dengan seni atau budaya - mendapatkan sebuah atensi besar atas daya tarik seksual, dibandingkan mereka yang berlatih lebih banyak jenis kegunaan atau teknologi.

Mengapa? Kreativitas berbasis seni cenderung terikat dalam pikiran wanita, intelijensi, etos kerja, dan gen yang baik, data yang ditemukan dari penelitian terakhir.

Tapi ada tangkapan besar. Jika gadis Anda adalah seorang pemrogram komputer, desain interior, atau bentuk non-tradisional lain dari ekspresi kreatif.

Dia diklaim juga akan tertarik dengan kemampuan Anda di daerah itu, kata rekan penulis studi Dr Scott Barry Kaufman.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9446 seconds (0.1#10.140)